Forum Perangkat Daerah Disperkimhub Tahun 2020

Muntok (05/03/2020) Dalam rangka pembahasan mengenai Rencana Kerja Tahun Anggaran 2021, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) mengadakan kegiatan Forum Perangkat Daerah Disperkimhub Tahun 2020. Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat Disperkimhub mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yang dihadiri oleh para Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Camat, Lurah, Konsultan serta Pengurus LSM yang terkait yang berada di Kabupaten Bangka Barat.
Forum Perangkat Daerah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Disperkimhub setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjaring aspirasi dan mensinkronisasikan program dan kegiatan yang ada sesuai dengan kepentingan pihak yang terkait.
Acara diawali dengan pembacaan doa dan kata sambutan dari Plt. Kepala Disperkimhub, Bapak Helwanda, S.T., M.Eng. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai Rancangan Awal Rencana Kerja Disperkimhub Tahun 2021. Setelahnya, dilakukan pula sesi diskusi mengenai program dan kegiatan Disperkimhub yang bersumber dari dana APBD, Pagu Indikatif Kecamatan (PIK) dan hasil usulan Reses DPRD Kabupaten Bangka Barat.
Hasil dari Forum Perangkat Daerah ini akan dituangkan kembali sebagai Rancangan Rencana Kerja Disperkimhub Tahun 2021 tahap I yang akan disampaikan kepada Bapak Bupati Bangka Barat up Kepala Bappelitbangda Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Disperkimhub
Penulis: 
Rizky Wirani
Fotografer: 
Rahmat Fadli
Editor: 
Dwinita Meiliza