FORUM PERANGKAT DAERAH DISPERKIMHUB TAHUN 2022

(Muntok,11/03/2022) Dalam rangka penyusunan Rancangan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2023, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, maka Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2022. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Disperkimhub yang dihadiri oleh para pejabat di Lingkungan Disperkimhub, perangkat daerah terkait, perwakilan kecamatan serta para pemangku kepentingan lainnya yang terkait.
Acara Forum Perangkat Daerah Disperkimhub Tahun 2022 dibuka oleh Hanson Riyadi, S.T. selaku Kepala Disperkimhub yang dilanjutkan dengan pemaparan dan penyampaian materi Rancangan Rencana Kerja Disperkimhub Tahun 2023 oleh Surya Mardiansyah, S.T. selaku Kepala Bidang Perumahan Disperkimhub. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh Testy Triani Kartikasari, S.T., M.Si. selaku perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah Kabupaten Bangka Barat yang membahas usulan kegiatan Hasil Musrenbang RKPD di Kecamatan yang telah diinput dalam Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) dan disinkronisasikan dengan program, kegiatan dan subkegiatan pada Rencana Kerja Disperkimhub Tahun 2023.
Forum Perangkat Daerah Disperkimhub Tahun 2022 dilaksanakan dengan tujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan Perangkat Daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang RKPD di kecamatan. Keluaran dari pelaksanaan Forum Perangkat Daerah adalah Berita acara kesepakatan dan ditandatangani oleh unsur yang mewakili pemangku kepentingan untuk penyempurnaan Rancangan Awal Rencana Kerja Disperkimhub Tahun 2023.

Sumber: 
UP/disperkimhub
Penulis: 
Ira
Fotografer: 
Rahmat
Editor: 
-