Kebersamaan Pegawai Disperkimhub di Acara Silaturahmi dan Doa Bersama

Muntok (12/12/2019) Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan acara "Silaturahmi dengan Nganggung dan Doa Bersama dengan Pegawai" dalam rangka peresmian Ruang Rapat Disperkimhub, Ruang Bidang Cipta Karya dan Kantor Terminal Parittiga. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai di tiap Unit Kerja Disperkimhub Kabupaten Bangka Barat, dimana pegawai laki-laki mengenakan baju koko dan pegawai perempuan mengenakan baju gamis.

Acara diawali dengan sambutan Plt. Kepala Dinas sebagai arahan, disampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kekompakan, menjaga harmonisasi dan tetap bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat-surat Al-Qur’an diantaranya yaitu Surat Al-Fatihah, Surat An-Naas, dan surat Yaasiin, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas, Bapak Helwanda, S.T., M.Eng.

Acara diakhiri dengan makan bersama menggunakan dulang sebagai tempat menu hidangan yang merupakan tradisi budaya lokal. Selain itu, diselingi juga pembagian doorprize bagi enam orang pegawai yang beruntung. Disajikan pula hidangan buah durian hasil panen dari petani durian di Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Disperkimhub
Penulis: 
Rizky Wirani
Fotografer: 
Rahmat Fadli
Editor: 
Feard Juhe