PEMBAHASAN TINDAK LANJUT PENGISIAN LKE PMPRB DISPERKIMHUB

Muntok (27/05/2022) Sebagai tindak lanjut pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bangka Barat yang dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2022, maka dilakukan rapat pembahasan lanjutan pada tanggal 27 Mei 2022 di Ruang Rapat Disperkimhub yang dipimpin oleh Hanson Riyadi, S.T. selaku Kepala Disperkimhub Kabupaten Bangka Barat.

Berdasarkan hasil pengisian LKE yang telah dilakukan, masih terdapat beberapa indikator yang memerlukan konfirmasi serta dukungan data dari Tim Reformasi Birokrasi Disperkimhub. Dari pembahasan disepakati bahwa data dukung yang belum tersedia untuk dapat dipenuhi oleh masing-masing bidang dan bagian serta untuk indikator yang memang tidak ada data/bukti dukungnya maka penilaian disesuaikan dengan kondisi.

Hasil penilaian LKE PMPRB yang telah dilakukan oleh perangkat daerah, selanjutnya akan dilakukan evaluasi dan verifikasi oleh tim asesor kabupaten yaitu Inspektorat Daerah untuk diperiksa kesesuaian dan kelengkapannya dengan bukti/data dukung yang telah disampaikan. Pengisian LKE yang dilakukan oleh perangkat daerah akan digabung dengan LKE tingkat kabupaten dan disampaikan ke Kementerian PAN RB pada tanggal 15 Juni 2022.

Sumber: 
Bag.UP
Penulis: 
Ila
Fotografer: 
rahmat